Agensi Kim Soo Hyun Akui Dapat Tawaran Akting dari Indonesia - Informasi Seputar Kita
Headlines News :
Home » » Agensi Kim Soo Hyun Akui Dapat Tawaran Akting dari Indonesia

Agensi Kim Soo Hyun Akui Dapat Tawaran Akting dari Indonesia


 

WowKeren.com - Berita mengejutkan datang dari . Popularitasnya yang semakin meningkat semenjak membintangi serial "Man from the Star", membuatnya menerima banyak tawaran. Kabarnya, salah satu tawaran tersebut datang dari Indonesia.

Kabar ini diungkapkan oleh perwakilan agensi Kim Soo Hyun, Keyeast Entertainment. Mereka mengatakan aktor berusia 26 tahun itu mendapatkan tawaran untuk membintangi proyek dari Indonesia dan Singapura.

"Kami menerima banyak tawaran akting dari Singapura dan Indonesia yang meminta Kim Soo Hyun membintangi proyek mereka," ujar perwakilan Keyeast Entertainment. Sayangnya, mereka tak mengatakan lebih detil mengenai proyek tersebut.

Agensi Kim Soo Hyun juga menambahkan bahwa sampai saat ini mereka tak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan negara lain. Namun Keyeast Entertainment tetap tak mau sembarangan memilih proyek selanjutnya untuk aktor "" tersebut.

"Mungkin memang akan susah berakting dalam proyek negara lain, tapi itu bukannya tak mungkin," tambahnya. "Kami akan memilih dengan hati-hati semua tawaran yang tertarik menggaet Kim Soo Hyun."

Sementara itu, serial "Man from the Star" akan memasuki episode terakhirnya. Serial yang juga dibintangi ini akan digantikan oleh "Three Days" menampilkan sebagai pemeran utamanya. (wk/rs)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Administrator | My Site
Copyright © 2014. Informasi Seputar Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger