BlackBerry Umumkan Kerjasama dengan Beberapa Produsen Smartphone Android, Termasuk Perusahaan Lokal Indonesia - Informasi Seputar Kita
Headlines News :
Home » » BlackBerry Umumkan Kerjasama dengan Beberapa Produsen Smartphone Android, Termasuk Perusahaan Lokal Indonesia

BlackBerry Umumkan Kerjasama dengan Beberapa Produsen Smartphone Android, Termasuk Perusahaan Lokal Indonesia

Peluncuran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS dan Android menjadi babak baru bagi BlackBerry. Dengan peluncurannya tersebut, aplikasi BBM pun bakal bersaing secara langsung dengan aplikasi messenger lainnya seperti Line, WhatsApp, Viber dan lain-lain.

Untuk meningkatkan daya saingnya, BlackBerry pun memutuskan untuk menggandeng para produsen smartphone Android. Tak hanya produsen ternama dunia seperti Samsung namun mereka juga bekerja sama dengan produsen lokal dari Indonesia. Seperti diketahui, sebelumnya Samsung telah mengumumkan kerja samanya dengan BlackBerry pada smartphone Galaxy miliknya.
Beberapa perusahaan lokal Indonesia yang menjadi partner BlackBerry antara lain adalah Evercoss, IMO, Mito serta S Nexian. Selain para produsen smartphone Android di Indonesia, kerja sama serupa juga dilakukan BlackBerry kepada perusahaan dari Afrika, India, Amerika Latin serta Timur Tengah.
Dengan adanya kerja sama ini, maka smartphone Android yang dirilis oleh para produsen tersebut bakal dilengkapi dengan aplikasi BBM. Dengan begitu, para konsumen smartphone Android tersebut pun tak perlu mengunduhnya dari Google Play.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Administrator | My Site
Copyright © 2014. Informasi Seputar Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger