Atletico Madrid ditahan Chelsea 0-0 - Informasi Seputar Kita
Headlines News :
Home » » Atletico Madrid ditahan Chelsea 0-0

Atletico Madrid ditahan Chelsea 0-0

Terbaru  23 April 2014 - 04:13 WIB

Atletico Madrid vs Chelsea
Pertahanan Chelsea yang ketat tidak berhasil ditembus para pemain Atletico Madrid.
Klub London, Chelsea berada dalam posisi yang menguntungkan di semifinal Liga Champions setelah menahan imbang tuan rumah Atletico Madrid, 0-0.
Dalam pertandingan Selasa 22 April malam waktu Eropa, Atletico Madrid menyerang bertubi-tubi namun pertahanan Chelsea yang ketat tidak berhasil ditembus.
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tampaknya memang turun dengan strategi bertahan yang mengandalkan serangan balik, dengan menempatkan Fernando Torres bermain sendiri di barisan depan.
Di babak kedua Chelsea terus merapatkan barisan pertahanan dengan menangkis semua bola tendangan maupun sundulan para pemain Atletico Madrid.
Pertandingan sempat terhenti pada menit ke-17 karena kiper Chelsea, Petr Cech, harus diganti karena menderita cedera setelah jatuh dalam posisi yang tidak tepat di bagian lengan.
Dia diganti dengan Mark Schwarzer yang bermain gemilang dengan beberapa kali menyelamatkan gawang dari gempuran para pemain Atletico Madrid.
Di babak kedua, kapten John Terry, harus ditarik ke luar, juga karena cedera dan diganti oleh Andre Schuerrle.
Atletico Madrid vs Chelsea
Kedudukan seri tanpa gol di babak pertama dalam pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea.
Hasil seri 0-ini membuat Chelsea berada pada posisi yang lebih menguntungkan untuk putaran kedua yang akan digelar di kandang Chelsea, Stamford Bridge, pekan depan.
Partai semifinal lainnya akan berlangsung Rabu (23/04) malam waktu Eropa atau Kamis subuh Indonesia antara Real Madrid melawan juara bertahan Bayern Muenchen.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Administrator | My Site
Copyright © 2014. Informasi Seputar Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger