Serangan Israel, lima warga Gaza tewas - Informasi Seputar Kita
Headlines News :
Home » » Serangan Israel, lima warga Gaza tewas

Serangan Israel, lima warga Gaza tewas

Terbaru  20 Juli 2014 - 11:44 WIB

Gaza
Ledakan terjadi selama serangan Israel di Gaza pada tanggal 20 Juli
I
srael melancarkan pengeboman baru di Gaza Minggu (20/07) dini hari yang menewaskan sedikitnya lima orang warga Palestina.
Dalam sebuah pernyataan, pihak militer Israel mengatakan pihaknya memperluas serangan darat terhadap kelompok militan Hamas yang masih menembakkan roket ke Israel.
Lebih dari 350 warga Palestina tewas sejak Israel melakukan serangan terhadap Gaza, sedangkan lima orang Israel tewas dalam serangan yang berlangsung hampir dua pekan.
Pada hari Sabtu (19/07), tentara Israel mengatakan dua tentaranya tewas setelah militan bersenjata memasuki wilayah Israel melalui sebuah terowongan.

Sebelumnya, Perserikatan Bangsa-Bangsa memperingatkan mereka kehabisan persediaan untuk membantu lebih dari 50.000 orang Palestina yang mencari perlindungan di sekolah-sekolah PBB di Gaza.
Pejabat PBB Robert Turner mengatakan Klik jumlah orang yang mengungsi diperkirakan jauh lebih tinggi dan pengungsi baru harus tidur di lantai beton.
Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon dijadwalkan tiba di Qatar hari Minggu (20/07) untuk mencoba memberlakukan gencatan senjata.(brt/bbc)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Administrator | My Site
Copyright © 2014. Informasi Seputar Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger